Minggu, 15 Januari 2017

Layanan Uang Digital Telkomsel Dipakai di Lingkungan ESQ

Telkomsel bekerja sama dengan ESQ menyediakan solusi layanan komunikasi terpadu bagi para anggota komunitas ESQ. Layanan uang digital Tcash juga bakal dipakai pelaku usaha kecil menengah (UKM) di lingkungan ESQ Tower.



Telkomsel menyediakan paket komunikasi gratis agar para karyawan dan mahasiswa yang tergabung dalam ESQ Group dapat saling berkomunikasi melalui telepon dan SMS, maupun menggunakan layanan data dengan nyaman.

Sementara para pelaku UKM di lingkungan ESQ Tower dapat berperan sebagai merchant Tcash, di mana seluruh transaksi jual beli dilakukan melalui layanan keuangan digital tersebut.

Selain itu, para wirausahawan yang bergerak di bidang kuliner tersebut juga dibimbing menjadi agen untuk melayani berbagai kebutuhan pelanggan, seperti cash in dan cash out di akun Tcash, proses upgrade kartu 4G LTE, dan sebagainya.

Beberapa tahun terakhir perkembangan bisnis yang dilakukan oleh pelaku UKM memang semakin mengarah ke pasar modern dan global sehingga dukungan teknologi informasi dan komunikasi menjadi sangat diperlukan oleh segmen UKM.

“Untuk mendukung kesuksesan UKM, kami menyediakan solusi layanan keuangan digital," kata Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat (28/10/2016).

Kami berupaya memperkuat UKM agar bisa go digital dengan memanfaatkan TCASH sebagai layanan pembayaran secara mobile,” imbuh Mas’ud.

Telkomsel juga menghadirkan layanan isi ulang pulsa dan penjualan kartu perdana 4G LTE di Medina Cafe dan Medina Canteen yang berlokasi di ESQ Tower.

Ke depannya, ESQ Tour & Travel juga dirangkul untuk berperan sebagai agen penyedia layanan roaming internasional Telkomsel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar